30.12.08

Modul #1

Inter-MetroFund.com


PESAN PRIBADI DARI EWEN CHIA



Salam rekan netter dan pembaca,

Suatu kebahagiaan buat saya dapat menulis panduan ini dan saya berharap ini akan dapat membantu dan bermanfaat untuk anda, dan kini saatnya kita berpikir bagaimana anda akan menyongsong masa depan sebagai terobosan kesuksesan online income.

Anda tidak usah ragu atau bimbang melihat banyaknya model bisnis internet yang beraneka ragam muncul dan hilang silih berganti. Anda melihat hal ini seperti keadaan yang terguncang, percayalah itu hanya akan ada sebatas pengetahuan. Baiklah, saya ingin menentramkan pikiran anda tentang SAAT INI...

Peluang income anda tidak tidak akan pergi kemana-mana. Buktinya...

"Mungkin bukan saat yang tepat untuk memulai
bisnis online milik anda sendiri"


Segala macam Money Making Program telah muncul dan pergi, kebanyakan website yang kontennya digerakkan dengan otomatis, pey-per-click, dan risky scheme lainnya. Bahwa metode-metode ini tidak bekerja untuk beberapa orang dan tidak dirancang untuk menghasilkan income riil jangka panjang.

Produk informasi merupakan produk yang bertahan hidup dan masih dibutuhkan banyak orang. Affiliate Marketing masih tetap berjaya dan kontennya masih menjadi raja, dan memotivasi kustomer potensial. Jadi, anda sekarang ambil model bisnis yang telah terbukti dan kerjakanlah dari dasar dengan suatu rencana. Uang riil digerakkan dengan memiliki bisnis riil, dan mengerjakan apa yang terbaik menurut anda.

Saya akan memberikan beberapa model bisnis yang telah terbukti dalam panduan ini, anda bisa menyebutnya "my labor of love" untuk anda. Anda dapat memilih beberapa model yang anda suka. Semuanya berpotensi menghasilkan income, jika anda menjalankan bisnis anda dengan serius...

Ingat ini bukan step-by-step "bagaimana cara" membimbing, walaupun saya sungguh-sungguh melakukan setiap usaha untuk memberikan anda informasi dasar yang anda butuhkan untuk memulai bisnis internet. Tujuan saya menulis ini adalah untuk memberikan pandangan yang luas tentang sumber-sumber penghasilan di internet. Saya ingin anda memahami dasar-dasar dan menyadari bahwa produk "next big thing" yang anda lihat benar-benar hanya variasi pada suatu model yang mapan.

Apakah masuk akal...?
Ada ratusan peluang, namun ketika anda sungguh-sungguh menggali kedalamnya, anda akan mendapatkan bahwa semua itu masuk kelas yang sama. Dengan kata lain, anda selalu menjual sesuatu. Itulah bahwa peran anda dalam transaksi bermacam-macam. Beberapa model meliputi punjualan langsung sekaligus anda bertindak sebagai referrer.

Juga cara, anda menghasilkan uang berdasarkan pada kemampuan anda mendorong orang lain untuk melakukan aksi. Aksi atau tindakan itu mungkin bisa sama mudahnya mengklik suatu link iklan Adsense, atau bisa menjadi prospek mengeluarkan kartu kredit untuk membeli suatu produk.

Jadi, jika anda siap menggapai aksi anda pada komitmen masa depan anda, maka teruslah membaca dan ikuti pelatihan ini...



Salam sukses,

Ewen Chia