18.1.09

Modul #13



KIAT MEMBUAT EMAIL MARKETING DAFTAR OPT-IN


Survei membuktikan bahwa rata-rata seseorang akan mengambil keputusan untuk membeli atau mendaftar bukan pada saat dia pertama kali datang tapi setelah dia "difollow-up" minimal 4-7 kali, sekarang bagaimana anda akan melakukan follow-up kalau alamat pengunjung saja tidak anda dapatkan ?

Opt-in adalah daftar alamat email dari orang-orang yang telah meminta informasi tertentu dari anda. Dalam melakukan bisnis online jangan sekali-kali melakukan SPAMMING atau mengirim email ke orang yang tidak mengenal anda ataupun tidak pernah meminta informasi apapun dari anda.

Email marketing melalui opt-in dari calon kustomer anda merupakan strategi pemasaran yang paling penting dan efektif untuk anda ketahui dan terapkan, karena dengan daftar ini anda akan mempunyai satu keunggulan penting yaitu komunikasi langsung antara anda dengan calon kustomer anda, dan hal ini akan lebih meningkatkan ratio penjualan anda.

Faktor kunci dalam membuat sebuah daftar opt-in adalah dengan memberikan calon kustomer anda informasi yang berkualitas melalui email, pemasaran melalui email bila dilakukan dengan baik akan sangat bermanfaat untuk bisnis anda.

Follow Up Prospek Anda !
Dalam dunia pemasaran online kita sudah mengenal sebuah jasa yan bernama autoresponder, dengan jasa ini anda dapat melakukan otomatis follow-up secara sempurna. Semua fasilitas ini bisa anda dapatkan Gratis !
Klik situs ini: http://
http://www.freeautobot.com/

Contoh follow-up email:

<%First_Name%>, ada produk gratis untuk anda !:-)

Hallo <%First_Name%>

Email ini bukan SPAM karena email anda ada dalam data base kami !
Tahukah anda mengenai Yahoo! Classified ? Ini adalah sebuah sarana iklan gratis yang disediakan oleh Yahoo dan banyak para pebisnis internet yang menggunakan sarana ini berikut memasarkan produk dari bisnis mereka ?

Yahoo ! Classified adalah salah satu free resources di internet yang "highly targeted" meskipun belum banyak netter mengetahuinya... Oh ya ! <%First_Name%>jangan pernah sekali-kali memasang iklan anda di FFA (Free For All Link) link pages dengan menggunakan email yang biasa anda gunakan !, tapi buatlah email khusus untuk diberikan ke FFA link...

Karena sekali anda membuat iklan ke FFA link maka anda akan dikirimi ratusan junk email setiap hari ke mail box anda.

Sukses untuk kita,

Nama : <%Name%>
Email : <%Email%>

Bagaimana Otomatis Follow-up Bekerja...?
Kalau anda perhatikan di salah satu subjek ada tertulis <%First_Name%>, ada produk gratis untuk anda ! Pada saat email yang memiliki subjek ini terkirim ke mail box seseorang yang bernama Budi, maka otomatis dia akan melihatnya seperti ini:

Budi, ada produk gratis untuk anda !

Jadi freeautobot sudah menyediakan script ini untuk anda, hal yang sama juga berlaku untuk semua jenis follow-up. Untuk lebihn jelasnya silahkan anda buat account sendiri untuk testing supaya anda dapat lebih menangkap konsep follow-up ini >> klik http://www.freeautobot.com/



Free Follow up email