31.12.08

Modul #4


Mesin Penghasil Uang




PENGHASILAN JANGKA PENDEK
Versus
JANGKA PANJANG


Apakah anda tahu perbedaan mendasar antara penghasilan jangka panjang dan jangka pendek ?
Income jangka pendek lebih berat diusahakan daripada jangka panjang.

Setiap waktu anda ingin menghasilkan uang cash yang cepat, anda harus melakukan transaksi mungkin bisa melalui Ebay auction, time sensitive report atau promosi musiman. Masalahnya adalah sekali anda lakukan untuk terus menghasilkan uang, anda harus terus muncul dengan skema "one shot" untuk menarik uang tunai.

Income jangka panjang tergantung pada model bisnis
yang
dapat berjalan sepanjang waktu dan
menghasilkan profit
terus-menerus...

Selanjutnya, peluang income jangka panjang menawarkan peluang untuk berkembang, misalnya: affiliate marketing. Dalam model bisnis ini, anda memiliki supply produk yang bervariasi untuk anda promosikan dan tidak pernah berakhir.

Anda bisa menambahkan pada produk "after product" untuk mengembangkan penghasilan anda. Anda bisa mempromosikan program-program yang menawarkan komisi pasif atau rekrut anggota sehingga anda tetap mendapat bayaran bahkan ketika anda tidur sekalipun.

Konsisten Meraih Income Jangka Panjang

Jangan tergantung pada mode atau trend, penjualan musiman (misalnya: menjual boneka pada hari Natal), sebaiknya anda menyediakan produk dan jasa yang laris sepanjang tahun. Orang selalu mencari barang atau produk seperti rokok, pulsa HP, pakaian, hiburan, buku atau informasi "bagaimana cara", kesehatan, dan informasim keuangan, cara memperbaiki hubungan, memecahkan masalah dan meningkatkan kebahagian.

Model-model bisnis yang prospek dan menguntungkan saya akan rekomendasikan kepada anda dalam panduan ini semuanya katagori yang laris.