30.12.08

Modul #2




GAMBARAN UMUM MAKING MONEY ONLIONE


Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari internet (making money online) , tetapi bagi kebanyakan pemula, karena begitu banyak ragam dan jenisnya menjadi suatu masalah. Begitu banyak model untuk dipilih dan juga karena belum adanya rencana yang mantap untuk dilaksanakan dari salah satunya.

Beberapa markerter (pemasar) mempunyai dua, tiga, bahkan empat model bisnis yang berbeda. Mereka bisa menjalankan karena mempunyai pengalaman, tetapi akan menjadi momok bagi mereka pemula (newbies).

Agar meneghasilkan $1000 online pertama,
anda cukup memilih
SATU model bisnis saja
dan kerjakan dengan serius.


Dengan kata lain, anda perlu belajar bagaimana cara berjalan sebelum anda bisa berlari. Sekali anda menguasai dengan baik satu model bisnis, kemudian anda bisa mempertimbangkan menambah taktik dan strategi yang berbeda. Jadi, hal utama untuk mewujudkan perkara besar adalah bahwa banyak peluang ada di luar sana dan anda bisa sukses, apabila anda disiplin memfokuskan pada satu model saja yang telah terbukti.

Hal kedua untuk mewujudkan adalah....

"Aturan Main Bisa Saja Berubah Tetapi...
Prinsip-prinsipnya Tidak Pernah Berubah"

Apa artinya...?
Artinya bahwa segala sesuatu yang anda pelajari dalam hal-hal praktek marketing, seperti: bagaimana membuat website, bagaimana cara menangkap dan memasarkan untuk mengarahkan daftar opt-in, bagaimana cara menulis pra-penjualan dan sales copy writting yang hebat, ini akan menjadi bagian penting dari keterampilan anda. Dan ini juga berarti bahwa anda sebaiknya mengabaikan HYIP (High Yield Investment Program) yang mengklaim model yang terbukti dan bertahan lama dan kini kelihatannya mulai "mati".

Kapan anda melihat hal seperti itu, semua ini berarti bahwa beberapa taktik sedang mengalami perubahan terus-menerus, misalnya: ada bukti bahwa ini lebih sulit untuk menarik para pelanggan yang menggunakan trik "free content". Namun demikian, pikirkan taktik ini mungkin akan hilang efektifitasnya. Kebanyakan dalam internet marketing niche (mencari ide-ide awal) "bagaimana cara"; bukan niche yang jenuh dan tidak relevan dengan marketing. Lebih lanjut bahkan jika "setiap orang" online tiba-tiba menjadi kurang responsif terhadap taktik ini, semuanya penting merupakan suatu perubahan dalam strategi.

Anda tidak akan memperoleh hasil yang bagus dengan memberikan laporan gratis kepada niche anda... jadi perbaiki itu. Cobalah menawarkan audio atau video atau software dan perbaiki copy halamannya. Berikut contoh lainnya, misalnya: salah satu sumber traffic berjalan dengan baik, anda tentu ingin melihat copy iklan anda sebelum memutuskan bahwa asalnya rongsokan atau loakkan, bernar ?

Pokok utamanya adalah saya ingin menjelaskan di sini bahwa model money-making yang terbukti itu tidak pergi kemana-mana. Apa yang terjadi bahwa pola-pola penggunaan internet berfluktuasi dan kustomer/pelanggan membutuhkan fluktuasi.

Semua yang anda harus lakukan adalah tetap pada puncak trend yang berkembang pada sasaran pasar (market target) anda dan karena itu sesuaikan.

Anda Harus Kerja Keras, Konsisten, Fokus dan Sabar

Kelak anda akan menghadapi banyak persaingan online, mungkin anda sulit mengatasinya. Kenyatannya, apakah anda ingin mengetahui salah satu rahasia sesubngguhnya making money online ?

"Rahasia Itu Adalah Umur Panjang"

Semakin lama anda berbisnis, semakin kuat bisnis anda. Bagian ini harus anda lakukan dengan semaksimal mungkin, bangun pandangan dan kesadaran merek anda sepanjang waktu. Terus bertahan dan simpan pengakuan nama yang sangat penting.