30.12.08


BIOGRAFI


Ewen Chia telah aktif bergelut di bidang internet marketing sejak tahun 1997 dan sekarang merupakan salah satu gurus internet marketing terkenal sebagai pembicara bisnis online dan pada bulan Pebruari 2008 pernah menyelenggarakan seminar tentang bisnis online di Jakarta.

Keahliannya dalam membantu para pemula bisnis internet, bagaimana cara memulai dan membangun kerajaan bisnis internet yang menguntungkan, cepat, dan mudah dipahami dengan step-by-step system. Nasehatnya yang tajam bagaikan silet juga banyak membantu para pebisnis internet baik berskala kecil maupun menengah.

Ewen Chia telah sukses mempelajari banyak sistem tentang bagaimana cara menjalankan bisnis di internet, dengan keberhasilannya dalam menjalankan bisnis internet beliau berhenti dari pekerjaannya dan akhirnya meraih kebebasan finansialnya dari bisnis onlinenya. Apabila ada salah satu orang yang bisa membantu anda melakukan hal yang sama untuk mencapai tujuan bisnis online anda, orang itu adalah Ewen Chia.

Sebagai seorang internet markerter terkenal, Ewen Chia sering diundang sebagai pembicara dikarenakan kejeniusannya dalam internet marketing, khususnya dalam bidang affiliate marketing, affiliate management, list-building, email marketing, product creation, dan online branding.

Ewen juga diakui secara luas sebagai "senjata rahasia" dari sekian banyak ahli internet marketing karena kemampuannya yang luar biasa mengungguli persaingan dan memposisikan Reseller #1 di hampir setiap bidang marketing rollout. Dia sangat dihormati karena informasinya yang unik, berorientasi hasil, dan dikemas dengan baik sehingga dapat membantu banyak orang di seluruh dunia.






Earn2Earn - Make money online with your e-gold







http://www.memberplex.com/images/egold_only.jpg